Pakar Seo Makassar 0811 4600 131

Pakar seo makassar bisa kontak 0811 4600 131 ini atau anda bisa klik tombol wa yang berada di sudut kanan bawah anda. Dapatkan informasi seputar digital marketing bersama osama training center.

 

Kali ini kami berusaha untuk memberikan pengetahuan dasar kepada anda seperti bagaimana itu seo dan siapa pakar seo di makassar ini. Apa kriteria sehingga dikatakan sebagai pakar seo. Paling urgent sebenarnya pertanyaan berikut ini. Apa ada pakar seo di makassar ini?


Pada dasarnya Kata pakar di era digital ini sudah tidak lagi dianggap sebagai hal penting, hal ini disebabkan netizen indonesia lebih percaya dengan opini publik dari pada menunggu pendapat dari seorang pakar. Kecurigaan yang ada pada netizen indonesia sudah mencapai ambang batas yang tidak rasional lagi.


Jika seorang pakar memberikan pendapatnya kepada khalayak publik, maka akan dicurigai sebagai orang yang punya kepentingan politik atau kepentingan golongan dia saja. Sungguh sulit memberikan penjelasan yang rasional kepada mereka.


Perlu kami beritahukan bahwa apa yang kami jelaskan disini tidak bisa dijadikan standarisasi baku karena kami juga pada dasarnya bukanlah seorang pakar di bidang seo. Kami hanya praktisi seo di makassar yang sudah banyak mendapatkan job jasa seo di makassar ini.

 

pakar seo di makassar

 


Siapa Pakar seo di Makassar

Sejauh pengamatan kami tentang pakar seo di makassar, hingga saat tulisan ini kami launching, belum ada yang memang menjadi pakarnya. Kami menemukan jika mencari kata kunci pakar seo makassar justru adalah orang luar kota.


Seperti misalnya mas didik arwinsyah, Beliualah yang menguasai kata kunci ini di google, sayangnya dia bukan orang yang berdomisili di makassar. Begitupun suryadin laoddang, bisa dibilang juga bukan berdomisi di makassar. Kedua orang tersebut berasal dari jogya.


Dari kesempatan itu kami berinisiatif untuk membuka layanan seo website di kota makassar ini, karena pada dasarnya kami hanya melihat satu peluang bisnis yang memiliki potensi besar jika kami fokus untuk mengerjakannya disini.


Jika anda mencari di google siapa pakar seo di makassar maka kami belum berada di halaman 1 google tapi entah kenapa kami sangat yakin jika anda akan menemukan kami dikemudian hari setelah artikel ini kami upload.


Kami yakin bisa mendominasi kata kunci tersebut karena kami juga memahami kinerja seo google bahkan kami bisa membuat artikel ini bisa di rank teratas google dengan waktu yang cepat.

 

editing penulis : baru sehari udah bisa nongkrong di halaman 1 google. ini buktinya.... lumayanlah minimal prediksi kami gak meleset...



Apa itu Pakar seo

Pakar seo adalah orang yang ahli dalam hal mengoptimasi website agar berada di halaman utama google. Mereka mengawali karir di bidang webmaster, sebagai seorang praktisi seo yang lambat laun disebut sebagai pakar seo karena dia banyak mengelola website yang sudah bisa memenangkan kata kunci tertentu.


Memiliki pengalaman mendominasi kata kunci tertentu di google sehingga ia bisa dijuluki sebagai pakar seo.


Bukan hanya itu, untuk bisa mencapai julukan sebagai pakar seo, biasanya praktisi seo selalu memenangkan kontes seo hal ini dikarenakan indonesia belum mengkategorikan seo sebagai disiplin ilmu yang paten di kampus, sehingga gelar tersebut hanya bersifat julukan saja.


Seorang pakar seo tidak seperti dengan seorang dosen yang memiliki gelar akademik yang jelas. Pakar seo juga bukan seperti hypnoterapy yang memiliki gelar non akademis yang juga memiliki kejelasan hukum legal di negara tertentu.


Miris sekaligus peluang usaha yang sangat besar jika anda menjadi seorang pakar seo, karena di indonesia peluang ini tidak banyak yang menjalankannya. Sekali anda mendapatkan kepercayaan di perusahaan tertentu, maka anda memiliki peluang yang sama diperusahaan lain. Apalagi job seo itu bisa kita kerjakan dimana saja dan kapan saja.


Kemampuan Apa yang wajib dimikili Pakar seo

Jika anda sudah menjadi pakar seo kemampuan yang wajib dimiliki tidaklah begitu signifikan harus menguasai IT. Bukan ranah seorang pakar seo, dia hanya membantu anda memberikan masukan untuk meningkatkan kualitas website anda agar bisa dipercaya oleh pembaca website anda.


Adapun kemampuan utama dari seorang pakar seo adalah mengoptimasi kata kunci tertentu agar berada di halaman 1 google sehingga skill nya harus paham betul tentang Riset Kata Kunci.


Tujuan riset kata kunci ada 3 hal

1. mengetahui keyword suggest

2. memilih keyword alternative

3. memahami kekuatan kompetitor


Seorang pakar seo akan mengawali kerja mereka dengan survey terlebih dahulu setelah itu akan masuk pada cara kerja optimasi website. Secara garis umum pakar seo akan memberikan penguatan seo onpage website anda setelah itu ia akan memperbaiki linkbuilding website anda atau biasa disebut sebagai seo offpage. Pada dasarnya seorang pakar seo juga menjadi konsultan seo di makassar ini.


Biaya seorang Pakar Seo

Khusus untuk biaya pakar seo di makassar memang tidak ada yang mengaturnya lebih jelas, tentu biaya yang harus anda keluarkan untuk menyewa mereka tidaklah mudah karena secara tidak langsung ia juga akan bertindak sebagai konsultan seo dan juga sebagai eksekutor seo website anda.


Kami tidak bisa menentukan jasa atau layanan dari seorang pakar seo, akan tetapi jika anda berminat untuk menggunakan jasa pakar seo kami maka disini akan kami jelaskan secara rinci.


Khusus untuk jasa kami, biaya yang harus anda bayarkan adalah Rp. 3.000.000 dan ini hanya sampai pada tahap sewa Konsultan seo saja, belum termasuk pada job kerja. Khusus kami ini, akan memberikan layanan bulanan saja sebesar Rp. 2.000.000 untuk minimal kontrak selama 6 bulan kerja.


Dengan biaya tersebut kami akan menganalisis semua yang dibutuhkan untuk memenangkan kata kunci yang anda target, kami juga akan menyusun strategi yang terbaik agar website anda bisa berada di halaman 1 google.


Adapun cara kerja kami sangat sederhana, kami akan membuatkan anda konten seo yang memang sesuai dengan kebutuhan dan saran google untuk website anda. Minimal konten yang akan kami buatkan kepada anda sebanyak 30 konten berkualitas.


Adapun kebutuhan seo offpage nya kami akan memberikan minimal 10 backlink pbn ke website yang memiliki otoritas tinggi sehingga website anda lebih mudah mendapatkan trust di google.


Adakah Jaminan website anda berada di halaman 1 google

Kami tidak menjamin hal tersebut karena setiap website dan kata kunci tertentu memang memiliki kesulitan masing masing. Kami sudah melakukan pekerjaan yang memang layak untuk website anda, kami hanya membantu agar website anda lebih baik dari pada sebelumnya.


Kami hanya bisa menjamin itu.


Jika dibenak anda harga yang kami tawarkan terlalu berat untuk anda, itu sah sah saja. kami hanya bisa bilang,,,, selama kontrak berlangsung kami sudah melakukan langkah-langkah perbaikan yang dimiliki oleh website anda.

 

lanjutan karena ada tugas penting

saya busman arifin telah mengikuti pelatihan dari mentor box dan diberikan tugas untuk memberikan link kepada media digital yang saya miliki, jika anda mencari di google pakar seo makassar maka artikel ini akan anda temukan.

jika anda ingin mendapatkan sertifikasi digital marketing yang rekomended silahkan kunjungi website LSP Teknologi Digital ini karena saya juga mengikuti pelatihan sertifikasi tersebut. terima kasih

 

 

 

0 Komentar