Konsultan Seo Makassar Terbaik Untuk Anda

Konsultan Seo Makassar 0811 4440 8900 ini adalah tempatnya digital marketing mengembangkan skillnya. Termasuk juga jika anda ingin naik level ke bisnis online tentu kami juga akan memberikan layanan terbaik untuk anda..


Kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan pemasaran online. Tentu setiap bisnis berbeda pula kebutuhannya, karena tidak semua kondisi itu sama bagi setiap bisnis owner. Dibutuhkan seorang Konsultan yang punya tract record yang sudah terbukti bisa memberikan solusi untuk masalah promosi.

 

konsultan seo makassar


Pengalaman Konsultan seo kami di Makassar

Khusus layanan konsultan seo di makassar ini kami sudah memiliki beberapa pengalaman mendampingi pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya di era digital ini. Beberapa perusahaan yang telah kami dampingi tersebut berhasil mengamankan kata kunci yang mereka inginkan.

1. Booble

Perusahaan yang bergerak di bidang managemen keuangan ini ingin membranding perusahaan mereka di indonesia sebagai pemilik aplikasi kasir dari makassar. Itu karena sang owner melihat banyaknya aplikasi kasir yang digumakan di toko toko, swalayan maupun minimarket yang ada di makassar menggunakan aplikasi kasir tersebut produk luar makassar.


Sehingga sebagai konsultan seo mereka, kami menyarankan menembak kata kunci aplikasi kasir makassar saja. Dalam waktu beberapa minggu saja, website mereka sudah berada di halaman 1 google hingga saat ini.

 

Total 4 media yang mereka amankan di halaman satu google, seperti website booble, website bmk project, facebook, dan terakhir adalah mapsnya.


aplikasi kasir makassar

2. Toko Gaya Jilbab

Saat kami memberikan konsultasi langsung kepada Owner penjualan jilbab tersebut kami menyarankan hal yang sama dengan klien pertama kami. mengoptimasi kata kunci jual jilbab di makassar ini dan langsung bisa mengamankannya di halaman 1 google juga.


Sayangnya beberapa website yang telah dibuat oleh owner tersebut tidak dilanjutkan, akan tetapi website lain masih bisa bertahan di halaman 1 google untuk kata kunci jual jilbab makassar, seperti gambar dibawah ini.

 

jual jilbab makassar

Konsultan Seo Di Makassar Cocok bagi Siapa

Sebenarnya semua profesi cocok kami tangani tergantung apakah anda memang sudah membutuhkan hal tersebut ataukah belum. Profesi Konsultan seo makassar memang masih jarang diketahui oleh khalayak umum.


Profesi ini terbilang sangat baru dan orang orang yang memiliki profesi ini tidak serta merta dikenal di publik. Meski demikian dari tahun 2017 kami berusaha memperkenalkan profesi ini ke masyarakat umum. Konsultan seo di makassar bisa dihitung jari saja, mungkin karena beberapa perusahaan lain ataupun profesional lainnya tidak bisa berkompetisi di google akhirnya mereka tidak muncul lagi.


Profesi Yang cocok dengan kami

1. Bisnis Owner

Jika anda adalah seorang bisnis owner yang sudah membutuhkan kinerja pencarian google sebagai salah satu strategi pemasaran bisnis anda, maka kami bisa membantu anda memudahkan harapan tersebut.


Selama ini rata rata kami menangani para bisnis owner dalam mengembangkan digital marketingnya terkhusus dalam hal optimasi website.


2. Pekerja Lepas

Bukan hanya anda kami juga adalah pekerja lepas atau freelance yang menangani beberapa perusahaan. Kami juga paham betul kebutuhan awal anda untuk mendapatkan pekerjaan tambahan itu dengan melakukan personal branding agar anda bisa memperkenalkan diri sebagai apa.

 

3. Layanan Atau Jasa

 Jika perusahaan anda membuka suatu jasa seperti kami, maka sangat cocok bagi anda yang ingin memperkenalkan jasanya di google. Anda tentu mengetahui bahwa google saat ini merupakan media paling banyak dikunjungi pencari informasi.


4. Siapa saja

siapa saja boleh berkonsultasi dengan kami karena memang seo harus anda kuasai jika ingin menggunakan media internet sebagai alat ataupun strategi pemasaran.


Harga Konsultan Seo Di Makassar

Harga konsultan seo di makassar tentu berbeda harganya dengan orang atau perusahaan yang menggunakan jasa kami. Terkhusus bagi perusahaan atau perorangan yang berada di makassar kami membandrol hanya Rp. 1.000.000 sampai Rp. 5.000.000 saja. Hal ini sangat tergantung dengan tingkat kesulitan kata kunci, kondisi website, umur website ataupun barang atau jasa yang dijualnya. 


Sesi pertemuannya sampai 5 kali pertemuan atau konsultasi dengan durasi 1 jam perpertemuan.


Sedangkan untuk umum yang berdomisili diluar makassar maka kami membandrol dengan harga Rp. 5.000.000 dengan durasi pertemuan online selama 1 jam saja. Khusus untuk yang menggunakan jasa konsultasi seo kami ini, anda akan kami layani sebanyak 10 kali pertemuan atau sesi konsultasi.


Info konsultan seo makassar

Sekedar informasi bagi anda yang membaca artikel kami ini, setelah beberapa hari kami sanggup memenangkan kata kunci konsultan seo makassar ini berada di halaman 1 google.

jasa konsultan seo makassar

Semoga beriring waktu kami bisa memenangkan kata kunci ini berada paling atas karena kami juga mengejar beberapa kata seperti jasa seo makassar atau jasa artikel makassar.


Terima kasih Banyak meluangkan waktu membaca artikel konsultan seo makassar ini. sampai bertemu di halaman 1 google.

0 Komentar