Bimbingan Belajar PPPK Bidan

bimbel PPPK bidan terbaik - Ingin Lolos PPPK Tenaga Kesehatan? Tapi bingung karena gak tahu kisi-kisi tes soal PPPK Kesehatan yang akan diujikan? Kami hadir menyediakan bimbingan belajar secara online full 24 jam untuk kategori Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) pada Instansi Tenaga Kesehatan.



Peserta nantinya dibekali pengetahuan dalam diri dengan sejumlah kisi-kisi soal tes PPPK Kesehatan/P3K Kesehatan , Try Out PPPK Online Tenaga Kesehatan serta Materi pengayaan yang diupdate secara real time dengan tenaga kerja profesional yang kami hadirkan.

bimbel pppk bidan

 

Pemerinta telah resmi mengeluarkan surat edaran bernomor B/185/M.SM.02.03/2022 untuk menghapus tenaga honorer pada 28 November 2023 Mengacu pada UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.


Daripada menyesal di kemudian hari lebih baik belajar dari sekarang agar anda bisa LULUS PPPK, mentor kami siap membantu Anda dengan soal soal yang super lengkap.. 
 
 
PERSAINGAN KETAT
Persaingan sangat ketat maka anda harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya yang ingin menjadi PPPK, jadi harus memaksimalkan potensi yang ada
MATERI RUMIT
Tentunya anda harus mengetahui setiap materi-materi yang akan diujikan, karena dalam tes PPPK materi yang akan diujikan cukup rumit dan memerlukan persiapan untuk menguasai materi.
BUTUH SOFTSKILL KHUSUS
Anda akan dituntut untuk memiliki kemampuan sesuai bidang dan instansi yang membutuhkan soft skill untuk mengerjakan tugas-tugas yang akan diberikan nantinya
PERSIAPAN SEJAK AWAL
Untuk menghadapi tes dan menggapai impian anda menjadi PPK, dibutuhkan persiapan mulai dari sekarang, dari persiapan mental hingga persiapan penguasaan materi, dan juga berlatih soal soal
KESEMPATAN TERAKHIR
Pemerintah hapus HONORER 2023, SE segera terbit, maka ini kesempatan terbaik anda untuk belajar agar bisa lulus seleksi PPPK.
 

 

 Jika anda berminat untuk bimbingan belajar PPPK Bidan bisa langsung konsultasi di Bimbel PPPK bidan

alamat kantor : Graha Pena, Jl. Urip Sumoharjo, Pampang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

Kontak 081524348566

 

Rekomendasi tempat bimbel PPPK bidan terbaik. Anda bisa belajar secara online lagi, sehingga tidak mengganggu aktivitas anda saat ini,


0 Komentar