Harga Jasa Seo

Harga jasa seo pada dasarnya ditentukan dari seberapa sulit kata kunci yang ditargetkan, tentu umur website dan siapa kompetitornya juga menjadi indikator seberapa mahal maupun murahnya harga layanan jasa seo. akan tetapi saat kami mengoptimasi website agar berada di halaman 1 google memiliki racikan tersendiri tentu kami selalu yakin agar apa yang kami optimasi bisa menang dan bertahan.

 

Tidak mudah untuk memenangkan kompetisi website, apalagi kompetitor sudah ada terlebih dahulu di google. Dibutuhkan waktu minimal 1 bulan kerja untuk mengetahui apakah website yang kami kelola bisa benar benar berada di halaman 1 google.


Saat anda membaca artikel ini berarti anda sudah mengetahui seberapa pentingnya seo website agar berada di halaman 1 google dan tentu anda juga sudah paham betapa sulitnya mengalahkan kompetitor. anda membutuhkan seorang pakar seo untuk bisa membantu bisnis anda.

 

harga jasa seo website


Berapa harga jasa seo

Harga Jasa Seo Kami bagi menjadi beberapa bagian termasuk detail pengerjaan yang akan kami kerjakan untuk website anda.

 

1. Harga Jasa seo untuk kata kunci mudah

untuk biaya jasa seo kategori mudah kami bandrol dengan harga Rp. 3.000.000 perbulannya dengan minimal kontrak 3 bulan. Kami akan mengusahakan website anda bisa berada di halaman 1 google sebelum kontrak kerja berakhir. Jika batas waktu kontrak website anda belum berada di halaman 1 google maka kami akan mengerjakan website anda selama 2 bulan kerja dan itu free bayaran.


kategori jasa seo untuk kata kunci yang mudah adalah kata kunci yang mengandung unsur lokal atau kabupaten atau kota tertentu. hal lain juga sangat ditentukan dengan hasil riset dari tools google keyword planner yang memang selama ini kami jadikan patokan.


Dengan harga jasa seo ini kami akan mengoptimasi website anda dengan memulai tahapan pertama yakni site audit, kami akan melakukan perombakan untuk web anda sehingga dengan gampangnya calon pelanggan anda bisa menemukan informasi tentang apa yang anda jual di google.


yang kedua, kami akan melakukan perbaikan navigasi website dan merubah beberapa anchor text yang memang dibutuhkan saat memerintah ulang google bot. biasanya kami akan merubah cara pemilihan kategori dan link yang dianggap kanonis.


yang ketiga, kami akan melakukan penulisan artikel seo, membangun pilar artikel dan tentunya penguatan kata kunci yang telah berhasil diserap oleh website anda saat ini. hal ini penting bagi kami untuk mengakses google search console yang anda miliki.


yang keempat, kami akan melakukan pembuatan link building atau backlink premium untuk website anda. saat ini kami memiliki 30 website yang bisa membantu website anda untuk menaikkan domain authority web yang anda kelola saat ini.


yang kelima, kami akan mengaudit ulang dan tentunya akan membuat laporan seberapa progresif website anda setelah kami optimasi. tentu laporan ini akan kami buat sebulan sekali. indikator yang kami gunakan adalah penyerapan kata kunci, perubahan ranking kata kunci dan jumlah pengunjung yang anda dapatkan setiap bulannya.


dan yang terakhir kami akan membuat beberapa pbn untuk website anda sehingga website yang anda miliki tidak bisa ditiru oleh kompetitor anda. PBN ini akan kami berikan aksesnya kepada anda jika anda butuhkan. tapi jika web pbn tersebut tidak terkelola dengan baik maka kami akan ambil alih agar bisa menjaga kekuatan dari web tersebut.


2. Harga jasa seo untuk kata kunci sulit

Jujur saja kami baru mengoptimasi 3 website dengan kata kunci yang sulit dan memang sangat sulit untuk dikerjakan karena membutuhkan setidaknya 8 orang team khusus dari kami mengerjakan website anda. Tentu harganya tidak akan sama dengan yang sudah kami jelaskan sebelumnya.


Pada tingkat ini kami juga tidak bisa mematok kapan waktu yang dibutuhkan agar berada di halaman 1 google. Hal ini dikarenakan kompetitor website anda juga menggunakan team khusus agar mempertahankan posisi website yang mereka kelola.


hal hal yang kami lakukan juga hampir sama dengan jasa seo untuk kata kunci mudah, perbedaanya hanya jumlah artikel dan backlink yang dibutuhkan harus lebih banyak dan lebih berkualitas. Disini kami akan menggunakan team khusus yang memang selama ini telah membantu kami bisa memenangkan kata kunci sulit.

 

Untuk kejelasan harganya akan didiskusikan secara massif kepada anda sampai kita mendapatkan kesepakatan yang saling menguntungkan. tentu lama pengerjaan website ini bisa mencapai 12 bulan kerja.


Garansi jasa seo

untuk kata kunci jasa seo dengan kata kunci yang sulit kami tidak memberikan garansi sepeserpun hal ini dikarenakan kami sudah melakukan yang terbaik dengan team khusus dan sudah melakukan perbaikan sana sini untuk website anda.


garansi kami hanya 1 untuk anda yang telah bekerja sama dengan kami untuk mengoptimasi web yang anda miliki, yakni website anda akan mendapatkan perubahan secara signifikan dan tentunya dikemudian hari website anda bisa memenangkan dengan mudah kata kunci alternatif yang masih relevant dengan target kata kunci anda.


selain itu, website anda sangat mudah mendapatkan halaman 1 google untuk kata kunci mudah atau yang berbasis lokal seo. Keuntungan yang anda dapatkan adalah artikelnya bisa menembak semua kabupaten kota yang ada di indonesia. Hanya dengan modal membuat artikel local seo, informasi tentang website anda bisa didapatkan oleh customer. 


Pada dasarnya website anda akan berada di halaman 1 google dengan kata kunci yang anda targetkan, tapi mungkin saja, kontrak kita sudah berakhir. Selama ini kami mengoptimasi website dengan tingkat kata kunci yang sulit berhasil halaman 1 google sebelum kontrak berakhir. Tapi sekali lagi kami sendiri tidak berani memastikan apakah bisa ataukah tidak.


Selanjutnya....

jasa seo dengan kata kunci yang mudah menurut keyword planner kami akan garansikan kembalikan dana sebesar Rp.3.000.000 atau fee kerja website kami selama sebulan tidak usah dibayarkan. Apalagi kami juga memberikan tambahan kerja untuk website anda selama 2 bulan kerja jadi total kerjaan kami bisa dibilang 5 bulan kerja tapi anda hanya membayar Rp.6.000.000 saja.


Fee tersebut pada dasarnya sangatlah murah untuk anda yang mempekerjakan seorang pekerja lepas, gajinya tidak melebihi dari gaji seorang karyawan anda. Silahkan pertimbangkan baik baik sebelum menyewa jasa seo, apakah tawaran kami masuk akal untuk website anda ataukah tidak.


Mengenai untung maupun ruginya, adalah kita berdua sama sama telah melepaskan hal berharga, mungkin anda melepaskan sejumlah uang tapi perlu anda ketahui bahwa kami juga melepaskan kesibukan kami yang lainnya untuk memikirkan dan mengerjakan website anda selama 3 bulan kontrak. Waktu juga adalah bagian sangat penting.


adapun keuntungan anda setelah menyewa jasa seo kami adalah potensi di kemudian hari bisa halaman 1 google terbuka lebar dengan kata kunci yang anda targetkan. Perbedaannya hanya 1 saja yakni website anda belum berada di halaman 1 google sebelum kontrak berakhir.


Bisa kami pastikan, web anda akan berada di halaman 1 google dibulan bulan berikutnya, tentunya kami akan membantu anda dengan sharing tentang cara mengoptimasi website yang baik dan benar. Jika anda mempraktekkan apa yang kami sharingkan kepada anda dipastikan 100% muncul di halaman 1 google.


Alternatif jasa seo

Jika anda sudah mempertimbangkan layanan jasa seo yang kami tawarkan untuk anda dan masih merasa ragu untuk menyewa layanan optimasi ini. kami memiliki tawaran alternatif untuk anda yakni jasa kelola website.


Untuk jasa kelola website ini, kami memberikan penawaran harga sebesar Rp. 1.500.000 perbulan kontrak 6 bulan kerja. untuk spesifikasi pengerjaannya kami akan menuliskan 15 artikel seo untuk website anda, dimana artikel ini bisa dijadikan sebagai konten landasan untuk menyerap kata kunci baru untuk website anda. selain itu kami akan membantu 5 backlink premium perbulannya sebagai salah satu proses linkbuilding website.


untuk penawaran alternatif ini, anda akan diuntungkan banyak hal seperti bisa mendapatkan posisi 1 google dengan kata kunci yang anda targetkan. Hal ini dikarenakan kata kunci yang anda target bisa jadi kategori kata kunci mudah.


Pengalaman kami, rata rata customer kami lebih memilih jasa kelola website dari jasa seo, hal ini dikarenakan mereka menyewa jasa kelola web tapi malah bisa halaman 1 google. Anggap saja ini bonus pengerjaan jika memang halaman 1 google.


Biaya yang murah ini, sebenarnya alternatif yang sangat menguntungkan untuk anda karena bisa melebihi ekspektasi dari biaya yang anda keluarkan.


terima kasih banyak meluangkan waktu membaca penawaran jasa seo makassar kami, terima kasih.

0 Komentar