Sharing Session di Makassar

Belajar Digital Marketing Di Makassar bisa juga dilakukan untuk team work bisnis anda. Kali ini kami sharing ditempat BBG untuk memantapkan kinerja team marketing, agen, distributor maupun ao perusahaan kosmetik itu.



Seperti biasa, ketika kami melakukan agenda sharing sessions ini, kami akan memberikan penjelasan yang paling gampang dan sederhana tentang digital marketing.

Setelah itu memberikan praktek yang bisa dengan gampangnya diterapkan oleh peserta BBG ini. Saat mereka mendengarkan materi, sesekali pemateri melucu agar mereka tidak terlalu tegang saat proses pembelajaran.

Disini, kami sharing tentang peluang digital marketing dan media apa saja yang harus digunakan untuk menjual online. Setelah peserta paham dasar dari digital marketing, barulah dibuka sesi tanya jawab.

Ada 1 peserta yang ingin sekali dibuatkan aset digital, hingga pemateri memberikan contoh dan langsung mempraktekkannya disana.

Boom, jadilah 1 aset digital yang dihadiahkan untuk 1 peserta tersebut. Sebagai bonus dari pemateri.

Di acara ini, kami diundang khusus untuk sharing session. Kami membuka kolaborasi terhadap anda yang ingin meningkatkan kinerja team agar penjualannya makin laris.


Penutup
Osama Sharing Sessions ini kami bertujuan membangun kerja sama antara perusahaan. Dunia digital mengharuskan pelaku bisnis online melakukan kolaborasi.

0 Komentar