Catering Murah Di Makassar

Apakah anda mencari Catering Murah Di Makassar? Atau anda sedang melakukan suatu acara dan membutuhkan catering. Jasa Seo Makassar akan membantu anda mendapatkan Harga Catering Terbaik untuk anda.

 

 5 Tempat Catering Terbaik Di Makassar

 Jika anda adalah orang yang sangat sibuk dan tidak sempat lagi mengurus masalah makanan maupun minuman tamu undangan acara anda, sebaiknya anda menggunakan layanan catering saja, hal ini bisa menghemat biaya pengeluaran anda karena jasa catering membuat hidangan sesuai permintaan anda. Anda tahu sendiri jika membuat suatu hidangan di acara tertentu terkadang biaya yang dikeluarkan lebih banyak karena tidak termanage dengan baik.

 

Bukan hanya itu, jika anda menggunakan jasa catering akan menghemat waktu anda karena pihak acara hanya bisa berfokus saja pada rundown kegiatan. Dalam membuat kegiatan biasanya konsumsi selalu menjadi masalah tambahan jika diurus oleh orang yang tidak profesional. Pihak Catering Terbaik sanggup menyelesaikan masalah tersebut tanpa merepotkan anda lagi.

 

1. Seruni Catering Service

Jl. Bonto Duri No.5, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221 

082345483192

 

2. Glory Catering Service

Jl. RSI Faisal XII No.8, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

04118110718


3. Balqis Catering Service

 Jl. Sultan Alauddin No.14, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221

081355496789

 

4.  Saras Catering

 Jl. Salemba No.6B, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221

085394179646

 

5. Dawa Catering Makassar

Jl. Abdullah Daeng Sirua Lrg. 3 No.31, Batua, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233

082333333573

 

Rekomendasi Catering Aqiqah Di Makassar

Jika anda ingin memesan Catering Aqiqah Di Makassar yang rekomended, kami sarankan anda memesannya di Emirate Catering Jl. Prapat Perumahan Bukit Baruga No.1, Antang, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan kontak 081242392967.


catering murah makassar




Catering Rumahan Makassar

jasa catering makassar rumahan juga dibuka disana, jika anda memiliki acara atau hajatan dan aqiqah juga bisa memesan catering rumahan. ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi jika ingin menggunakan jasa catering. 


Harga Catering Di Makassar

Catering Terbaik Makassar sudah kami rekomendasikan kepada anda, silahkan memilih siapa yang ingin anda gunakan. Untuk informasi harga layanan catering di makassar ini kami juga belum melakukan identifikasi langsung. anda bisa memesannya langsung kepada mereka.


Kesimpulan.

Catering dengan harga murah bisa anda dapatkan jika anda menghubungi langsung mereka, kami hanya menyediakan info agar anda tidak lama memilih jasa apa yang ingin anda gunakan.

Terima kasih meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

0 Komentar