Private Google Maps Di Makassar

Private Google Maps Di Makassar 0811 4440 8900 rutin kami buka bagi pelaku bisnis online, praktisi digital marketing, UMKM go Online dan Reseller yang bergelut di dunia internet marketing. Jika anda ingin mengetahui cara paling jitu merekayasa titik maps agar berada di peringkat teratas pencarian google maka osama training center digital marketing di makassarlah tempat yang tepat bagi anda.

 

Masih banyak training digital marketing yang kami buka salah satunya adalah private seo makassar dan juga media sosial marketing. Khusus belajar seo, kami bagi menjadi 2 bagian, yakni optimasi media gratisan dan optimasi website.


Saat ini Peran dari pasar online sangat dipengaruhi oleh cara seorang pebisnis memasarkan produk ataupun jasanya di internet. Google menguasai data pencarian di internet sehingga mau tidak mau belajar tentang algoritma google menjadi kewajiban bagi pebisnis yang ingin memperkenalkan usahanya.

 

Membahas Tentang google yang memiliki peranan sangat besar di dunia jual beli online, pada dasarnya kita bisa memanfaatkannya sebagai senjata marketing agar biaya dari iklan kita tidak besar, bahkan nyaris nol. Hanya dengan memanfaatkan produk google itu sendiri, yakni Google Maps sebagai sarana penjualan.


Sebelum kami menjelaskan tentang private google maps di makassar ini, sebaiknya anda perlu mengetahui apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memanfaatkan maps sebagai alat marketing.

 


 


Keuntungan Menggunakan google Maps Marketing

Beberapa keuntungan jika anda menggunakan google maps sebagai alat marketing anda sebagai berikut:


Maps Punya Privilege Tersendiri

Maksud dari privilege disini adalah Google Maps mendapatkan hak istimewa di hasil pencariannya. Maps memiliki kolom tersendiri di hasil pencarian dimana ia tidak sama dengan hasil pencarian lainnya. Untuk kata kunci tertentu memang maps terkadang mendapatkan posisi kedua, dimana hasil pencariannya berada di bawah iklan ataupun snippet artikel.


Meski demikian, tentu maps satu-satunya produk google yang bisa berdiri sendiri karena bisa diakses langsung menggunakan aplikasi maps. Sehingga hak istimewa tersebut pasti sudah dipikirkan jauh jauh hari oleh pemilik maps. Dengan mengetahui hal tersebut, anda cukup manfaatkan saja google maps tersebut menjadi alat marketing anda. Meski fungsi utamanya adalah memberikan informasi tempat kepada pencari.

 

Maps Paling Mudah User Experience nya

Pernahkah anda kepo terhadap informasi yang diberikan oleh pengiklan barang unik di facebook?  lalu anda tidak sengaja mencarinya di google dan ternyata barang tersebut ada yang menjualnya di kota anda. Rata rata pengguna internet setelah membuka google maka yang dipilih untuk diklik adalah maps. Mencari tahu kualitas barang unik tersebut untuk dilihat. Selain itu, banyak juga pengguna lain memilih youtube untuk bahan review awal.


Terkait User Experience dari maps tidak mendapati masalah yang urgen, biasanya pengalaman pengguna bermasalah pada tidak tahu cara membaca maps. atau seringkali keliru menggunakan maps. atau faktor jaringan sehingga mapsnya tidak terdirect dengan benar.


Khusus untuk kecepatan dan kenyamanan penggunaan maps, sepertinya tidak mendapatkan banyak kendala. Hal ini karena google sudah mensetup aplikasi maps agar mudah digunakan pengguna internet.

 

Gampang Mendapatkan Trust Di Pasar

 

 Google Maps sangat ketat dalam hal memberikan aturan  terverifikasinya titik maps maka dari itu, jika anda memiliki titik maps dan terverifikasi maka pengguna internet yang menemukan anda akan mendatangi anda secara langsung.

 

Itulah mengapa google maps ini mudah mengangkat trust bisnis anda, Bagi anda yang membaca artikel ini, kami sarankan untuk memanfaatkan google maps sebaik mungkin sebagai alat pemasaran internet paling rekomended. Semua kesempatan ini jangan disia-siakan.


Paling Simple Menjual Online

Kebiasaan pelanggan setelah mendapatkan informasi, mereka mencari tahu informasi tersebut apakah tersedia di kota mereka masing-masing ataukah tidak. Seperti contoh sebelumnya tentang iklan barang unik di facebook. Jika hasil pencarian mereka menyediakan lokasi atau toko penjual barang unik maka ia akan memilih aplikasi maps untuk mengunjungi tempat anda.


Menjual barang unik secara online menjadi sangat simple jika menggunakan google maps marketing. Saking simple nya, cukup membuat titik maps saja anda sudah dikategorikan sebagai penjual online. Tentunya harus memenuhi syarat google yaaaaa kalau mau diverifikasi titik mapsnya.


Maka dari Kami membuka kelas privat google maps marketing kepada anda agar titik maps anda bisa berada di peringkat teratas di pencarian google. adapun yang akan anda pelajari.


Private Google Maps Marketing Di Makassar


1. cara menambahkan tempat di google maps
2. cara menambahkan bisnis di maps
3. cara kelola google profile
4. cara mendapatkan 100 review pertama anti banned
5. cara optimasi maps agar tampil dihalaman utama
6. cara cepat mendapatkan verifikasi maps
7. cara jitu menemukan target market di google maps

Waktu Private Berlangsung

 Selama 3 Jam Full Anda akan diajari materi ini


Tentu saat pivate google maps marketing kami akan memberikan jurus rahasia yang orang lain belum menyadarinya. Jika anda ingin mendaftarkan diri silahkan copy format dibawah ini.

format pendaftaran

Nama :

Kontak :

Bisnis :

Kata Kunci :

Silahkan save nomor kontak kami 0811 4440 8900 

 



Harga Privat Google Maps Di Makassar

Harga Privat Google Maps Di Makassar yang kami bandrol di harga Rp. 1.500.000 saja, tapi jika anda mendaftarkan diri dari hasil postingan artikel ini, maka kami akan memberikan anda potongan harga yang tentunya ini hanya berlaku untuk anda.


Cukup investasi Rp. 990.000 saja, anda sudah bisa mengikuti privat yang kami buat setiap minggunya.


Apa Background Trainer

 

Private Google Maps Marketing
 

 Pemateri Kali ini adalah om Syahrir, Beliau dikenal sebagai Penakluk Google maps. Bagaimana tidak,,,, Beliau memiliki beberapa bisnis yang hingga saat ini berkembang pesat, Semua bisnis yang dia buka sekarang ini, hanya dimulai dari Google Maps Marketing yang ia temukan celahnya.


Punya ribuan titik maps dan ratusan diantaranya sudah terverifikasi membuat dia gampang menentukan prospek barang atau jasa apa yang akan dia seriusi dan tentunya akan dibuatkan managemen bisnisnya. Bisnis yang berjalan tersebut, semua diawali dengan uji coba membuat titik maps, setelah leads dianggap sudah cukup, maka beliau akan mengembangkannya. Beliau mencoba menjual beberapa barang hingga beriring waktu berkembang dan menjadi bisnis.

 

 Menariknya ...!

Semua rahasia beliau akan dibongkar saat anda mengikuti privat google maps di makassar ini tepatnya di osama training center digital marketing.


Private Google Maps Marketing Di Makassar Ini Rutin Dilakukan

Setiap Hari Senin Sampai Kamis kami membuka kursus internet marketing termasuk privat google maps marketing ini. Maka dari itu jika anda ingin belajar maps marketing, anda harus membuat janji temu terlebih dahulu.

Mungkin anda sudah sering mendapatkan pelatihan seputar digital marketing, tapi sangat sedikit praktisi internet marketing yang pernah menyempatkan diri secara privat, padahal cara belajar privat itu lebih intence dan tentunya bisa juga digunakan sebagai sarana konsultasi seputar cara membangun bisnis secara online.

face to face

saat mengikuti privat maps marketing di makassar ini, kami hanya menerima maksimal 2 orang saja dengan tema yang berbeda, tergantung kesepakatan apa yang ingin dipelajari. Beberapa foto dibawah ini adalah kumpulan orang orang yang pernah ikut privat kami.

 


 

 




 

 


 


 


 


 


Diajarkan Sampai Tuntas

Selama 3 jam penuh kami akan mengajarkan anda cara memaksimalkan kinerja google maps agar bisnis anda berkembang lebih cepat. Jika ada hal yang anda kurang paham dari materi, maka kami akan mengajarkan pengulangan materinya sampai anda benar benar bisa menguasai materi kami.

 

Paham Cara Membuat Ratusan Titik Maps 

Ini adalah salah satu materi tambahan agar anda bisa menguasai kata kunci yang anda targetkan di google maps, semakin banyak titik yang anda buat maka potensi untuk mendapatkan ketiga peringkat teratas hasil pencarian.


Bonus yang anda dapatkan ketika mengikuti Privat Kami

25 review pertama

 Kami akan memberikan 25 review pertama untuk maps yang baru anda buat dengan harapan maps tersebut cepat menyusul berada di halaman utama google.


1 Review Artikel Website

Inilah yang membedakan kami dengan tempat privat lainnya karena kami akan memberikan 1 review dalam bentuk artikel. Jika memungkinkan, maka artikel yang kami buat di website pribadi kami ini memungkinkan cepat berada di halaman 1 google anda bisa mengecek.


 

Hanya dalam sehari, kami bisa memenangkan kata kunci tertentu di google, tentu kami tidak menjamin semua kata kunci bisa secepat ini berada di rank teratas. Sekali lagi, ini hanyalah bonus dari kami untuk anda.


Tingkatkan Penjualan Dengan Google Maps Marketing

Setelah anda membaca semua isi artikel kami ini, cukup membuka cakrawala anda betapa pentingnya strategi google maps marketing diterapkan disetiap bisnis atau jualan yang anda ingin buat atau kembangkan.

Terima kasih banyak....

0 Komentar