Kaffah Propolis Indonesia : Syarat Menjadi Distributor, Reseller untuk dijual

Kaffah Propolis 0811 44 700 600 - merupakan produk baru yang muncul di indonesia dan kualitas produk tersebut tidak diragukan lagi kualitasnya. Tak ayal produk ini adalah satu satunya produk yang menjamin kualitas.

 

Propolis dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Propolis dan manfaatnya untuk kesehatan sangatlah besar. Baik untuk pengobatan dari dalam maupun luka luar. Tidak heran berbagai produk kesehatan herbal banyak menggunakan bahan dasar propolis untuk mengobati berbagai jenis penyakit. 

 

Jual Kaffah Propolis


 

Testimoni Kaffah propolis

 


Bukti bahwa kaffah propolis ini begitu berkualitas untuk kesehatan anda. 


Apa itu propolis?

Propolis dikenal dengan zat resin yang dikeluarkan lebah. Bahan dasarnya biasa diambil dari pucuk tumbuhan. Propolis kaya manfaat karena mengandung flavonoid yang baik untuk antioksidan pada tubuh. Itulah mengapa propolis dan manfaatnya untuk kesehatan sangatlah tinggi.

 

Meskipun demikian, mengutip halodoc, kandungan dalam propolis ini sangatlah bervariasi. Semua tergantung tempat tinggalnya serta tumbuhan yang menjadi tempat tinggal lebah. Sehingga propolis yang ditemukan di Indonesia biasanya berbeda dengan negara lainnya.

 

Propolis dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Seperti yang dinyatakan sebelumnya kalau propolis sangat kaya manfaat untuk kesehatan. Baik untuk mengatasi sumber penyakit dari jamur, virus, antinflamsi, mikroba, bahkan untuk pencegahan tumor. Untuk mendapatkan berbagai jenis obat dengan kandungan propolis ini juga sangat bervariasi.

 


 

seperti halnya kaffah propolis ini, termasuk produk terbaik dengan menggunakan beberapa kali proses filterisasi. Anda bisa pilih yang bentuknya suplemen maupun cair, juga tersedia dalam bentuk semprotan dan salep dengan beragam khasiat. Semua model obat ini tidk mengurangi manfaat yang dikandung propolis sepanjang sudah melewati uji kelayakan dari BPOM RI.

 

Untuk informasi selengkapnya, berikut manfaat propolis untuk kesehatan.

 

1. Membantu menyembuhkan luka luar

Masih mengutip laman Halodoc menyebutkan bahwa terdapat lebh dari 300 senyawa yang ada dalam kandungan propolis. Banyak dari senyawa tersebut berbentuk polifenol. Makanya dari senyawa ini sangat baik sebagai antioksidan untuk mengobati penyakit maupun lapisan kulit yang mengalami kerusakan.

 

Propolis sangat ampuh sembuhkan luka luar diperkuat dengan hasil ujicoba yang dilakukan pada tikus penderita diabetes. Dari hasil ujicoba tersebut menunjukkan jika kulit tikus terlihat menumbuhkan sel-sel baru sehingga lukanya lebih cepat sembuh.

 

2. Sembuhkan Herpes Pada Kelamin

Untuk pengobatan pada penyakit herpes berbentuk salep. Salep dari propolis ini mengandung flavonoid yang bisa langsung dioles di area kelamin yang terkena herpes. Kandungan flavonoid inilah yang membantu menyembuhkan luka dan penangkal sakit. Bahkan dari hasil penelitian menunjukkan kalau propolis lebih baik dibandingkan salep yang mengandung plasebo maupun asiklovir.

 

3. Atasi maag dan gangguan gastroinstestinal

Propolis dan manfaatnya untuk kesehatan sistem pencernaan juga sudah terbukti. Hal ini karena kandungan yang ada di dalamnya ampuh atasi patogen maupun bakteri penyebab maag yakni H Pylori. Selain itu, senyawa dalam propolis juga bisa mencegah pertumbuhan sel kanker.

 

4. Menjaga daya tahan tubuh

Kalau ingin daya tahan tubuh terhindar dari penyakit maka minumlah propolis karena sangat baik sebagai pelindung daya tahan tubuh supaya tubuh tetap kuat melawan virus. Apalagi untuk menjaga fungsi otak dan membuat daya ingat semakin kuat. Untuk alasan ini karena propolis memiliki zat antiradang dan antioksidan.

 

5. Atasi peradangan pada gusi dan ringankan nyeri sendi

Sejak lama propolis dimanfaatkan sebagai obat kumur untuk bersihkan area mulut termasuk peradangan pada gusi atau gigi. Kandungan zat antibakteri maupun antiradang pada propolis berperan dalam mengatasi peradangan ini. Sementara itu, mengutip laman alodokter menyebutkan bahwa propolis juga sangat baik atasi nyeri hingga sendi yang bengkak.

 

Demikian penjelasan propolis dan manfaatnya untuk kesehatan yang sangat banyak. Sehingga, berbagai keluhan penyakit yang Anda rasakan bisa teratasi dengan baik dengan minum yang mengandung propolis tentu dengan takaran yang tepat.

 


 

 

Propolis dan Cara Menggunakannya

Seperti yang sudah dijelaskan pada pembuka tulisan ini bahwa propolis merupakan resin yang diambil dari area tumbuhan mulai dari kuncuup atau kulit tumbuhan. Jadi, propolis ini seperti bahan perekat yang sifatnya resin. Nah, propolis bercampur dengan zat alami dari dalam tubuh lebah kemudian berfungsi menempel lubang sarang lebah.

 

Hanya saja propolis dan cara menggunakannya tidak boleh sembarangan. Propolis yang masih mentah tidak boleh langsung diminum melainkan harus melewati tahapan ekstraksi hingga berubah warna gelap. Kemudian dikemas dalam berbagai bentuk obat dalam botol. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

 


 

Pada dasarnya konsumsi propolis hampir sama ketika minum madu. Ada baiknya minum saat pagi hari sebelum makan dan saat malam, minumlah sebelum tidur. Bisa langsung konsumsi tanpa air dan boleh dicampur dengan air hangat atau air madu.

 

Sedangkan dosis penggunaannya bergantung pada jenis penyakit dan tujuan pengobatannya. Kalau untuk pengobatan tentu harus menggunakan dosis lebih banyak jika dibandingkan dengan pencegahan penyakit. Disarankan untuk pengobatan menggunakan propolis sebanyak 5-7 tetes kemudian campur dnegan seperempat gelas air matang. Selain itu, tidak masalah jika konsumsi 30-40 tetes sekali konsumsi.

 

Bagaimana cara mendapatkan propolis dan berapa harganya? Saat ini tidaklah sulit menemukannya. Anda bisa langsung pesan di sini dan konsultasi soal penyakit Anda. Soal harga sangatlah terjangkau, cek harganya dan order dengan menghubungi kontak berikut.

 

Distributor Kaffah Propolis


Distributor propolis adalah perusahaan atau individu yang membeli propolis dari produsen atau peternak lebah dan menjualnya ke konsumen akhir atau ke toko-toko kesehatan dan apotek. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah dari getah pohon dan digunakan untuk melindungi sarang mereka dari bakteri, virus, dan jamur. Propolis memiliki sifat antimikroba, antiinflamasi dan antioksidan dan telah digunakan sejak zaman kuno untuk pengobatan berbagai kondisi kesehatan.


 

Distributor propolis biasanya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang propolis dan manfaat kesehatannya. Mereka dapat memberikan informasi tentang produk propolis yang mereka jual, sumbernya, serta cara penggunaannya. Beberapa distributor propolis juga dapat menawarkan produk-produk lain yang terkait dengan kesehatan dan kesejahteraan.

 

Dalam memilih seorang distributor propolis, pastikan untuk memperhatikan kualitas produk yang ditawarkan, reputasi perusahaan, serta kebijakan pengembalian produk jika terjadi masalah. Anda bisa bermitra bersama kaffah propolis cukup menginvestasikan 30 botol saja anda sudah bisa menjadi reseller dari kaffah propolis kami.


Jual Kaffah propolis

kami juga melayani anda yang mencari tempat jual kaffah propolis, tapi kami sarankan anda mengambil kesempatan untuk menjadi mitra kami karena peluang usaha ini tidak disia-siakan. berikut adalah beberapa poin yang dapat membuat propolis menjadi menarik dan membuat Anda dapat menjualnya dengan lebih mudah:

  1. Manfaat kesehatan: Propolis memiliki sifat antimikroba, antiinflamasi, dan antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit. Anda dapat menyoroti manfaat ini ketika mempromosikan produk propolis.

  2. Sumber alami: Propolis berasal dari getah pohon dan diproduksi oleh lebah. Hal ini membuatnya menjadi bahan alami yang aman dan ramah lingkungan. Anda dapat menyoroti sumber alami produk propolis untuk menarik minat konsumen yang peduli dengan lingkungan.

  3. Beragam produk: Propolis dapat ditemukan dalam berbagai bentuk produk, seperti kapsul, tetes, salep, dan lain-lain. Anda dapat menawarkan berbagai produk propolis untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda.

  4. Kualitas dan keaslian: Pastikan produk propolis yang Anda jual berkualitas tinggi dan asli. Hal ini akan memberikan kepercayaan konsumen pada produk Anda dan membantu Anda membangun reputasi yang baik.

  5. Harga yang kompetitif: Tentukan harga yang kompetitif untuk produk propolis Anda. Membandingkan harga dengan pesaing di pasar dapat membantu Anda menentukan harga yang tepat dan menarik minat konsumen.

 

Atau silahkan kunjungi kantor kaffah propolis kami di kota makassar, tepatnya di  Jl. A. P. Pettarani No.2, Masale, KompKecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222 . anda juga bisa kontak kami di nomor 0811 44 700 600

 

Dengan menyoroti manfaat kesehatan, sumber alami, beragam produk, kualitas dan keaslian, serta harga yang kompetitif, Anda dapat menjual propolis dengan lebih mudah dan meningkatkan penjualan Anda.

 

Jadilah Mitra Kaffah Propolis

Kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan berbisnis bersama kaffah propolis ini. kami akan mensupport semua kebutuhan anda mulai dari packaging yang menarik, sampai pada membantu anda dalam hal pemasaran online.

 

 

0 Komentar