JASA SEO MAKASSAR, - CALL WA 0811 4600 131


JASA SEO DI MAKASSAR



Jasa SEO Makassar merupakan Layanan bagi anda untuk Menguasai halaman 1 Google tanpa repot & resiko. Anda tidak perlu belajar SEO dari dasar. Apalagi melakukan uji coba yang menghabiskan waktu dan biaya hingga berjuta-juta. Inilah saatnya menggunakan Tim Markas SEO yang Profesional & Terpercaya dengan layanan Berkualitas.
Biaya yang akan anda keluarkan akan lebih banyak jika Belajar SEO, belum lagi anda harus mencari tahu siapa pakarnya, siapa pembicaranya, siapa penyelenggaranya dan yang tersulit adalah apakah event tentang SEO diadakan di kota anda atau tidak.
Anda harus memahami jika anda sudah belajar SEO, anda diharuskan untuk melakukan uji coba, apakah keyword yang anda optimasi sudah cocok atau tidak dengan robot google. Belum lagi dengan website anda tak sesuai dengan keyword yang ingin anda upayakan berada di halaman 1 google.





Jasa SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian upaya yang dilakukan secara sistematis oleh webmaster terhadap website, dengan tujuan untuk meningkatkan visibility website yang dioptimasi agar mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari seperti Google.
Pada dasarnya website yang memiliki posisi terbaik di search engine  sudah tentu memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan calon visitor potensial ke website yang Anda miliki secara terus-menerus dengan gratis, dari pada website yang belum mendapatkan posisi di halaman 1 google. Sehingga pengunjung potensial inilah yang akan menjadi calon konsumen bisnis online Anda. Mereka mencari karena terlanjur butuh, itu poin pentingnya.

FAKTA SEO

Fakta 1 : Peringkat 5 besar mendapatkan 75% klik dari total pencarian. Nah jika pencarian ada sekitar 50.000 pencarian/bulan, maka 37.500 pencarian didominasi website yang mendapatkan peringkat 5 besar. Peluang ini bisa anda dapatkan jika anda berada di peringkat 5 besar tersebut. Itu sangat memungkinkan bagi kami.

Fakta 2 : 70%-80% pencari informasi diinternet akan menghindari iklan berbayar. Mereka lebih suka dengan hasil pencarian organik, hal ini disebabkan rata-rata orang yang mencari di google memerlukan pelayanan lebih, perhatian lebih dan terpenting yakni mereka menginginkan adanya interaksi antara pencari info dan pemilik website.

Fakta 3 : 75% pencari informasi di mesin pencari, tidak pernah membuka halaman selain halaman 1. Ini artinya, ketika website anda tidak berada dihalaman 1 mesin pencari, maka website anda tidak akan pernah dikunjungi oleh 75% pengunjung tersebut. Hal ini karena mereka membutuhkan informasi yang cepat dan terlebih jika anda berada di halaman 2, kemungkinan pencari mengklik website anda sangat jarang.

Fakta 4 : 50%-80% pencari informasi di mesin pencari google membutuhkan informasi yang mereka butuhkan dan mengambil tindakan untuk action. Biasanya website yang memiliki kategori jasa akan sangat banyak mendapatkan jatah. Jika produk atau jasa anda lagi trend atau viral, biasanya orang akan langsung mencari tahu tentang informasi tersebut.

Fakta 5 : 90% pelaku bisnis online menginginkan website ataupun media-medianya berada di halaman 1 google, tentunya hal tersebut menjadikan SEO sebagai tingkat tertinggi dalam kasta digital marketing.
Fakta 6 : 95% orang yang sudah Belajar SEO tak mampu berada di halaman 1 Google dan tentunya kebanyakan dari mereka yang telah mencoba menyerah diawal bulan.

Dari kondisi dan fakta diatas, kami paham betul keinginan anda dimana anda membutuhkan paket komplit dan tentunya memuaskan bagi anda.
Tips Memilih Jasa SEO untuk anda selain berada di halaman 1 Google antara lain:
Jasa SEO Murah biasanya sulit untuk kita dapatkan, tapi tetap saja harga yang murah tentu memiliki tempat tersendiri bagi anda. Keterbatasan budget yang anda miliki menjadi tempat prioritas utama pilihan anda. Meski demikian, tidak semua harga murah itu tidak berkualitas. Hubungi kontak kami untuk konsultasi Jasa SEO 0811 4600 131

Jasa SEO Berkualitas tentu selalu menjadi idaman bagi semua orang, siapa sih yang tidak suka dengan kualitas. Lalu apa indikator website atau media anda berkualitas? Tahukah anda, jika google juga sangat memperhatikan apakah media anda baru dibuat ataukah tidak. Berkualitasnya media anda juga sangat tergantung dari umur medianya. Itu baru satu indikator, sebenarnya masih sangat banyak indikator dikatakan berkualitas. Tapi tidak usah khawatir meski umur media anda baru, kami sering memenangkan page one google dengan media yang berumur muda. Hubungi kontak kami untuk konsultasi Jasa SEO 0811 4600 131

Jasa SEO Terbaik juga menjadi prioritas anda dalam mencari jasa seo. Cukup sederhana mencari jasa tersebut, apakah websitenya sudah nongol di halaman 1 google ataukah tidak, SEO yang baik dan friendly memang membutuhkan paling lama 4 bulan setelah digarap, tapi tidak usah khawatir, kami sering kali membuat website dengan gampangnya menduduki halaman google. Tentunya disini kami akan bekerja extra dalam pengerjaannya. Kami tahu cara kerja mesin pencari google, kami akan memanfaatkan semua media yang ada untuk mendukung website utama anda untuk bisa masuk di page one google. Hubungi kontak kami untuk konsultasi Jasa SEO 0811 4600 131

Jasa SEO Terpercaya memang agak sulit untuk mengukurnya karena transaksi transaksinya menggunakan via online. Sebenarnya Jasa SEO sama halnya dengan transaksi barang/produk. Jika anda membutuhkannya, anda tinggal Hubungi kontak kami untuk konsultasi Jasa SEO 0811 4600 131. Hal ini harus anda lakukan untuk meyakinkan diri anda bahwa jasa kami bisa anda gunakan ataukah tidak. Umumnya Jasa SEO yang kami tawarkan memiliki garansi yang menguntungkan untuk anda. Jika dalam proses pengerjaan, kami tak bisa membuat media anda berada di page one google, kami siap untuk mengembalikkan uang anda 100%. Bahkan kami siap menanggung rasa capek selama pengerjaannya. Itu sudah menjadi konsekuensi bekerja sebagai jasa SEO.

Jasa SEO Cepat maupun lambat hanyalah persepsi kita, harus diakui ada beberapa keyword yang memang butuh kerja ekstra untuk membuatnya lebih cepat dari yang kita harapkan. Jika diperlukan kami akan membuat semua media anda berada di halaman 1 google, hanya saja perlu anda ketahui, jika terlalu cepat, biasanya cepat juga jatuhnya. Maka yang harus dilakukan ketika media anda sudah berada di page one adalah mengelolanya dengan baik dan benar. Aktivitas website atau media anda sangat mempengaruhi autoritinya, maka dari itu kami selalu menawarkan jasa seo dengan kontrak 1 tahun, Beberapa kasus hanya 6 bulan saja. Cara Mendapatkan JASA SEO Untuk lebih jelasnya silahkan Hubungi kontak kami untuk konsultasi Jasa SEO 0811 4600 131

Jasa SEO Service juga kami buka untuk menjaga kestabilan website anda atau media media anda. Kami memiliki membuka jasa kelola akun di website kami MARKAS SEO  ini dengan tujuan stabilisasi media anda. Silahkan Hubungi kontak kami untuk konsultasi 0811 4600 131 kami akan menjelaskan bagaimana proses kerja samanya, hal hal apa yang harus anda lakukan agar tetap mengamankan media anda. 



Apa manfaat Jasa SEO kami?
8 Manfaat SEO Untuk Situs Bisnis
Sudah banyak sekali perusahaan yang merasakan omset besar dari optimasi SEO. Mulai dari puluhan juta, hingga ratusan juta atau bahkan lebih, mereka mampu meraup keuntungan lebih besar dari industri ecommerce dengan mengoptimalkan SEO.

Setidaknya ada 8 manfaat SEO untuk penambah Income bisnis Anda, berikut ulasannya.

1.    Website Anda Tampil Di Halaman Pertama Google
Fungsi SEO yang paling utama adalah mampu menampilkan situs website Anda pada halaman pertama mesin pencari, seperti Google, atau terkadang muncul di 5 besarnya. Ada banyak keuntungan yang dapat kita rasakan ketika website menempati posisi tersebut. Mulai dari peningkatan pendapatan, menjaring lebih banyak konsumen, dan masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya.

2.     Promosi Tidak Lagi Melelahkan
Apakah Anda sudah mulai lelah dengan teknik promosi yang itu-itu saja? Seperti menyebarkan selebaran brosur, promosi melalui majalah, atau berbagai promosi konvensional lainnya yang membuat Anda lelah, tapi hasilnya tidak memuaskan. SEO memberi solusi bagi setiap pelaku bisnis, termasuk Anda, untuk melakukan promosi yang tertarget dan mudah dilakukan. Jika Anda tidak punya waktu untuk mempelajarinya, Anda bisa memercayakannya pada pakar, atau jasa SEO terpercaya, dengan demikian Anda bisa mengoptimasikannya tanpa harus mengerjakannya sendiri. Promosi konvensional cenderung tidak tepat dalam menargetkan pasar, sehingga terkadang menjadi salah sasaran. Akhirnya, cara promosi menjadi kurang efektif. Sedangkan SEO, adalah optimasi yang jauh lebih terarah dan tertarget untuk pemasaran bisnis Anda melalui internet.

3.     Meningkatkan Brand Awareness
Membangun brand yang sedang Anda kelola adalah salah satu strategi marketing yang penting. Jika brand Anda kuat, tentu bisnis Anda akan mudah dikenal oleh banyak orang. Konsumen akan kembali membeli produk, atau menggunakan layanan Anda. SEO adalah optimasi yang tepat untuk melakukan branding, atau meningkatkan brand awareness, meskipun pada saat itu, pelanggan belum membeli produk Anda. Tapi, setidaknya mereka akan mengingat brand Anda, dan kemungkinan besar melakukan pembelian pada waktu mendatang.

4.    Mampu Bersaing Dengan Perusahaan Besar
Kapan lagi bisnis Anda bisa sejajar dan bersaing dengan perusahaan besar? Optimasi SEO membukakan peluang tersebut bagi Anda. Anda tidak perlu takut ataupun merasa minder lagi ketika bersaing dengan toko sebelah yang lebih besar. Dengan teknik SEO, situs bisnis Anda berpotensi sejajar pada mesin pencari Google. Anda bisa mengalahkan perusahaan besar, asalkan mampu menerapkan teknik SEO dengan baik dan optimal.

5.    Meningkatkan Traffic Potensial
Pada dasarnya, teknik SEO dioptimasikan untuk menjaring banyak pengunjung pada suatu website. Website bisnis Anda, bahkan mampu menjaring ribuan visitor setiap harinya dengan teknik tersebut. Dengan begitu, bisnis Anda berpeluang untuk mendapatkan income besar dari pembelian produk, maupun penggunaan layanan Anda.
Persentase kemungkinan konversi pengunjung menjadi pembeli bahkan bisa mencapai 90%. Pasalnya, jika pengunjung tersebut membutuhkan produk secara mendesak, lalu mengakses situs Anda, bisa saja mereka langsung membeli produk Anda saat itu juga. Bayangkan jika itu terjadi pada puluhan visitor yang mengakses situs Anda, berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan?


6.    Data Hasil SEO Bisa Digunakan untuk Mengembangkan Bisnis
Ada banyak tools SEO yang biasa digunakan pada saat mengoptimasinya. Salah satunya adalah tool bernama Google Analyctics. Tool ini, mampu memperlihatkan sejumlah data-data yang sangat penting sebagai berikut:
Demografi visitor website, Informasi halaman website mana saja yang sering diakses pengunjung, dan mana yang sering diabaikan. Informasi seberapa lama visitor membuka halaman website, Jumlah visitor
Dan lainnya

Nah, dari data-data yang dihasilkan Google Analyctics di atas, Anda bisa menggunakannya untuk mengembangkan bisnis, termasuk untuk menerapkan strategi bisnis ke depannya.

7.      Berpeluang Besar Mendapatkan Repeat Order
SEO meningkatkan jumlah visitor tertarget yang datang ke website Anda. Hal ini tentu akan berpeluang untuk meningkatkan penjualan. Tapi dengan catatan, produk maupun layanan yang Anda tawarkan memiliki kualitas yang baik dan memiliki kesiapan untuk bersaing di pasar. Visitor yang datang dari SEO, dan kualitas produk yang jempolan, keduanya akan bersinergi untuk pertumbuhan bisnis yang lebih baik.

8.    SEO, Sebagai Investasi Jangka Panjang
Jika Anda mencari investasi marketing jangka panjang terbaik, maka SEO adalah jawabannya. SEO dapat menjadi aset berharga untuk waktu yang lama bagi bisnis Anda. Dibandingkan dengan cara berpromosi melalui iklan konvensional, teknik SEO jauh lebih menguntungkan. Ketika website bisnis Anda telah berhasil menduduki peringkat puncak di mesin pencari, seperti Google, maka potensi berkembangnya perusahaan Anda pun semakin besar.

Semua itu anda butuhkan?
lalu?


Khusus bagi anda yang tidak ingin repot dengan pekerjaan-pekerjaan teknis terkait dengan SEO. Termasuk bagi anda yang masih awam tentang SEO. Kami dari tim MARKAS SEO dengan senang hati siap membantu website anda mendapatkan peringkat yang lebih baik dari waktu ke waktu.
Jika anda Cari Jasa SEO dan SEO Website disinilah tempatnya MARKAS SEO  karena kami selalu memberikan layanan yang terbaik dan tentunya menguntungkan untuk anda. Apa saja yang bisa kami tawarkan untuk anda?
Penawaran Jasa SEO yang kami buka antara lain perkeyword, multiple, dan bulanan.  Ada juga spesialisai kami seperti jasa seo lokal, nasional dan expert (ini dibuka untuk jalin kerja sama) adapun Harga Jasa SEO Website yang bisa kami tawarkan, Anda bisa memilih paket Jasa SEO yang paling cocok dengan kebutuhan. Paket satu keyword, paket untuk banyak keyword (2-5 keyword) dan paket SEO Bulanan jika anda ingin website dimaintenance secara berkelanjutan.  Paket SEO Bulanan ini juga bergaransi halaman 1 Google. Silahkan lihat dibagian harga untuk mendapatkan informasi lengkap terkait paket seo yang satu ini.

Paket perkeyword: kisaran harga antara Rp. 500.000 sampai 1.500.000 tergantung dari analisis persaingan yang kuat dan tentunya hasil pencarian yang terlalu banyak sangat mempengaruhi harga kami, khusus untuk paket perkeyword ini, sangat cocok bagi anda yang ingin menaikkan domain authority website anda.

Paket multiple 2-5 keyword: kisaran harga 2.000.000 sampai 5.500.000 tentu standarnya sangat ditentukan dengan  tingkat kesulitan dan persaingannya bagaimana.

Untuk paket perbulan
Rp 1 jt - 2 jt / Bulan
1 Keyword utama, 3 keyword turunan,  Persaingan Low, Garansi Halaman 1, Setup 1 – 4 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.

Rp 1,5 jt - 3 jt / Bulan
1 Keyword utama,  5 keyword turunan,  Persaingan Low, Garansi Halaman 1, Setup 4 – 6 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.

Rp 2 jt - 5 jt / Bulan
1 Keyword utama,  8 keyword turunan, Persaingan medium, Garansi Halaman 1, Setup 6 – 8 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.

Rp 4 jt - 8 jt / Bulan
1 Keyword utama, 20 keyword turunan, Persaingan high,  Garansi Halaman 1,  Setup 6 – 10 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.

Kami akan jelaskan kenapa harganya tidak kami tentukan dengan pasti apa indikator harga yang kami tentukan.

Bagaimana dengan Lokal, Nasional dan Expert? Cara kerjanya bagaimana? Khusus bagian ini kami menerapkan pola yang berbeda, karena tentunya pengerjaannya lebih rumit dari pada perkeyword, beberapa keyword, maupun bulanan.
Khusus Jasa SEO dari MARKAS SEO ini adalah spesialisasi kami, dimana kami akan membantu website anda bekerja dan bertender di page one google dengan maksimal, kami akan membuatkan beberapa media baru untuk membantu website maupun jualan anda seperti barang atau jasa yang anda miliki. Kami akan memberikan konsultasi rutin untuk memilih keyword yang tepat untuk anda. Untuk harga masing masing paket lokal, nasional maupun expert ini, hanya dikonsultasikan di kontak kami 0811 4600 131. Meski demikian, kami akan tetap memberitahukan seperti apa paket tersebut. Anda akan melihat perbedaan kedua paket kami.

PAKET LOKAL
    3 kata kunci
    Garansi 1 kata kunci Top 5
    On page optimization
    Off page optimization
    Web analyze
    Competitor Analyze
    White SEO Techniques
    Web Audit
    Report

JASA SEO INDONESIA

    5 kata kunci
    Garansi 3 kata kunci Top 5
    On page optimization
    Off page optimization
    Web analyze
    Competitor Analyze
    White SEO Techniques
    Web Audit
    Report

JASA SEO EXPERT

    10 kata kunci
    Garansi 6 kata kunci Top 5
    On page optimization
    Off page optimization
    Web analyze
    Competitor Analyze
    White SEO Techniques
    Web Audit
    Report

Selanjutnya anda harus mengetahui apa yang menjadi FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA SEO

Faktor 1 : Jenis keyword yang akan dioptimasi. Jenis keyword "Jual Pesawat" tentu berbeda sekali harganya dengan keyword "Jual Kue Bolu", sehingga kami menerapkan harga yang berbeda.

Faktor 2: Level kompetisi keyword yang ditarget. Semakin tinggi level persaingan sebuah keyword, maka semakin sulit keyword tersebut diranking, sehingga semakin banyak sumber daya yang dibutuhkan.

Faktor 3: Platform website yang anda gunakan. Masing-masing platfom memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam proses optimasi, sehingga akan memiliki harga SEO yang berbeda pula. Kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan platform WordPress Self Host. Selain sangat mudah digunakan, juga sangat mudah dioptimasi dibandingkan platform lainnya. Meski demikian jika platform anda adalah blogspot, tidak menjadi masalah bagi kami. Tapi anda harus mengetahui, bahwa platform yang berbeda tersebut memiliki tingkat kesulitan.

Faktor 4: Umur dan banyaknya artikel yang ada di website anda, juga menjadi faktor penting dalam pengerjaan SEO, belum lagi niche anda juga belum diatur dengan baik. Tapi tak usah khawatir, semua pasti ada solusinya.

Itulah beberapa faktor utama yang mempengaruhi biaya SEO yang kami tawarkan di website ini. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui kontak 0811 4600 131

Lalu? Anda harus tahu TAHAPAN PEMESANAN JASA SEO

Berikut ini adalah tahapan Pemesanan Jasa SEO. Silahkan ikuti proses dibawah ini agar pemesanan anda bisa kami proses sesegera mungkin.

1. Keyword: Kirimkan keyword yang akan dioptimasi kepada kami

2. Website: Kirimkan url/alamat website anda kepada kami

3. Analisa: Kami melakukan analisa website dan keyword (maksimal 1 hari kerja)

4. Hasil Analisa: Kami akan infokan harga SEO dan durasi pengerjaan

5. Kesepakatan: Silahkan pertimbangkan penawaran SEO yang kami berikan sesuai apa yang telah anda baca tadi.

6. Pembayaran: Segera lakukan pembayaran DP sebesar 50% dari total biaya SEO


Terima kasih banyak telah mengunjungi website kami, kami membuka layanan seo bukan saja di Makassar, kami juga membuka layanan jasa seo di seluruh Indonesia






0 Komentar