Belajar SEO itu Mudah

belajar seo itu mudah, kali ini saya nulis bagi teman teman yang ingin belajar seo, privat seo, kursus [SEO] dan saya banyak banyakin dah nulis seo biar kalau ada yang nyari [tentang seo] di search, saya bakal muncul juga. kalau perlu postingannya seo seo seo seo sisa tambahin aja daerah kalian.
.................... kesimpulan dari ratusan artikel yang saya baca : :::::::: : Google dan algoritmanya akan terus berevolusi dan bertambah cerdas. Itu sebabnya Anda harus selalu belajar seo setiap hari. Dulu, SEO lokal tidak diperhitungkan tetapi kini strategi SEO lokal sangat dianjurkan pemakaiannya. Google mampu mengevaluasi KONTEN BERDASARKAN JARAK untuk menentukan ranking. Dan bisa mendeteksi apakah halaman website kalian sudah memiliki format yang benar. Hal yang bahkan lima tahun lalu tidak diperhitungkan, kini berubah drastis menjadi salah satu teknik yang wajib pakai. : :::::::: : ......................... paham maksudnya? jika saya di makassar dan om S Lainin Nafis di kediri membuka pencarian kata kunci yang sama "pembicara internet marketing" maka hasilnya akan berbeda. page one poin 1.1 sampai 1.6 bervariasi tapi web atau media yang berada di page one tetap di page one, poinnya aja yang berbeda.
contohnya:
pembicara internet marketing


coba sendiri aja dah, kosongin login email atau incognito, hasilnya beda

dari bacaan diatas, jika anda ingin memulai belajar seo sebaiknya jangan pernah menganggap ilmunya sudah matang di seo, anda butuh banyak belajar dan terus belajar. namun ada aturan umum yang bisa anda gunakan dan harus perhatikan. saya menulis artikel belajar seo itu mudah untuk kalangan pemula yang bisa memanfaatkannya dalam jualan. perhatikan yang berada di poin 1.1 tersebut adalah website www.pembicarainternetmarketingmakassar.com judulnya pembicara internet marketing dan artikelnya memulai menulis pembicara internet marketing.

sama halnya dengan apa yang saya tulis di artikel belajar seo itu mudah, saya mengawalinya dengan judul yang tertera. karena ini adalah artikel untuk anda yang ingin belajar, seperti inilah caranya untuk pemula.

ingat ini hanya untuk permulaan, masih banyak lagi yang bisa kita pelajari.














0 Komentar